RSS
ini blog isinya nano-nano, dari curcol,pelajaran,gratisan, pokonya nano nano! :D

Dr. BiLL



Dr. Bill namanya.,, ia baru saja lulus dari fakultas yang telah digelutinya selama 7 tahun,hmmm fakultas kedokteran… Tahun pertama setelah kelulusannya,ia lngsung mmbuka praktek,.. nmun karna ia msi bru mnjadi dokter,, nma.y msi blum bgtu terkenal shingga orng msih ragu yg mau berobat k tempatnya… Akan tetapi di suatu hari…
Mr.X : Tok..tok..tok.. *suara ketok pintu
Dokter : Masuk… silahkan duduk.

Mr.X : Terimakasih dok..,
Dokter : Tunggu sebentar ada telfon (sambil memegang gagang telfon yang ada di mejanya)
Mr.X : *Menunggu -.-
Dokter : Ok.. Mngkin besok saya Mnuju keluar negeri bersama staf ahli…Dan 2 hari lagi saya akan pulang untuk rapat bersama menteri kesehatan..ok mungkin itu saja., saya masih ada client *(Berbicara di telfon)
Lalu dokter Bill mengakhiri pembicaraanya…
Dokter : Sorry pak ,biasa ad problem sedikit.., baik,, apa keluhannya… *sambil meregangkan dasinya
Mr.X : Oh,, maaf dok .. saya hanya ditugaskan atasan saya untuk memperbaiki telpon yang rusak di tempat praktek Dr.Bill …

0 komentar:

Posting Komentar

Mini Facebook

Test Your Mathematic

Love Meter