RSS
ini blog isinya nano-nano, dari curcol,pelajaran,gratisan, pokonya nano nano! :D

Kami Wanita Pun Juga Merasa

Di awal kami mengenal kalian . terasa biasa . bahkan sangat biasa . ketika kalian mulai menunjukkan sedikit tanda-tanda aneh yang jujur membuat kami para wanita senang . berbunga bunga . tapi itulah ketakutan . ketakutan yang sebenarnya . ketakutan karena takut kami GE_ER dengan tanda-tanda yang aneh itu . ketika semua jelas . percayalah kalian yang kami pilih .

Kami wanita . memikrkan segala sesuatu dengan perasaan . dan kalian hei para lelaki . sungguh sebenarnya kami ingin membuat kalin selalu menyayangi kami .
Memang terkadang kami terkesan “lebay” atau “jaim” di depan kalin . sungguh semua itu hanya karena kami tak ingin kalian malu memiliki kami . meskipun kami tau kalian suka kami apa adanya . dan kalian menyayangi kami bukan semata mata kami cantik , atau terkenal .


Rasanya setiap saat kami ingin tau kabar kalian . setiap handphone berbunyi

kami selalu mengharap itu kalian . mengharap kalian menanyakan “lagi ngapain ? ada dimana ? sudah makan ? “ atau pertanyaan lainnya . itu tidak lain karena kami ingin di perhatikan . memang terkesan egois . tapi inilah kami . wanita .

Kami tau kalian pasti merasa jengkel ketika kami mulai melarang kalian pergi sampai larut malam , merokok , dan hal buruk lainnya . itu bukan karena kami sok tau . bukan karena kami tidak “gaul” . sungguh krena kami hanya ingin kalian punya masa depan cerah . tidak membuang masa muda kalian dengan sia-sia . dan yang terpenting adalah kesehatan kalian . meski kami tau terkadang kalian berbohong untuk menutupi semua itu . kami mengerti . tapi mengertilah semua ini kami lakukan sungguh hanya untuk kalian .

Kami wanita . selalu ingin di beri kejutan . kejutan yang tidak pernah disangka . dan kami tau kalian akan bingung dibuatnya . bingung memikirkan apa yang akan kalian berikan pada kami . kata-kata romantis . hadiah . ajakan kencan seperti di film-film . atau apalah . sebenarnya kami tidak ingin itu semua . kami hanya ingin kalian selalu menyayangi kami apa adanya . itu sudah cukup . dan sangat cukup . kami justru ingin selalu di support atas apa yang kami lakukan .


Kami tau kalian selalu ingin di hargai atas semua usaha yang kalian lakukan . tapi ketahuilah . kami sebenarnya selalu berusaha menghargai itu meski terkadang caranya salah dan membuat kalian marah . sungguh kami tak ingin itu . kami hanya bingung bagaimana membalas semua usaha yang kalian lakukan yang semata mata hanya untuk kami . wanita .

Kami tau ketika kami mulai manja . ketika kami mulai menuntut ini itu . kalian merasa jengkel . tapi inilah kami . ingin selalu disayangi . dan kami berfikir “dimanjakan” adalah salah satu kebutuhan kami . para wanita .

Di kalangan kalian bukan tidak mungkin ada wanita lain . entah itu teman atau teman dari teman . meski kami tidak tau . tapi kami selalu berharap kalian menjaga kepercayaan kami . dan menjaga perasaan kami untuk tidak maca-macam . tapi mungkin kalian melanggar itu meski hanya sediiikiit (nya kan ?) . dan ketahuilah . kami cemburu .


Ketika suatu saat kami ingin di temui tiba-tiba dan ternyata kalian sedang bersama teman-teman kalian . dan saat itu juga kami memaksa tetapi kalian tidak mau dengan alasan teman . saat itulah kami selalu berfikir kami di nomor duaka . memang kami egois . tetapi kami hanya ingin kalian posesif . posesif dalam artian kalian ada dan harus ada di saat kami butuh . sungguh ! karena kami hanya punya kalian .

Ketika kami dengar nilai kalian turun . dan orang tua kalian marah . sungguh . kami sangat sangat merasa bersalah . kami merasa sangat menyita waktu kalian . yang ada di benak kami hanya minta maaf dan bagaimana merubah itu semua menjadi lebih baik . sungguh kami hanya ingin kalian senang . kalian tersenyum . karena kami menyayangi kalian . tetapi terkadang kalian marah karena kami selalu menyalahkan diri sendiri . sungguh ! kami takut disalahkan orang tua kalian .

Disaat kalian malas-malasan . disaat kalian membuang waktu sia-sia . kami selalu menyuruh kalian belajar . atau shalat . meski lewat sms kalian menjawab “iya” kami tau kalian pernah berbohong . sebenarnya kalian tidak mengerjakannya tapi kalian hanya ingin menghargai kami . sungguh ! suatu penghinaan . kami hanya ingin kalian lebih baik . kami hanya ingin kalian sukses dan kami ingin kalian mendoakan hubungan ini . karena kelak kalian akan menjadi pemimpin kami . imam kami . yang membawa kami ke dalam kebahagiaan . amin .



0 komentar:

Posting Komentar

Mini Facebook

Test Your Mathematic

Love Meter